ManadoNewsToday

Informasi Terpercaya dari Sulawesi Utara

157 views

REPMA Selebrasi 24 Tahun dengan Ibadah Syukur

MANADONEWSTODAY.COM, Manado – Tantangan remaja era masa kini sungguh berat dan membutuhkan penanganan pembinaan yang ekstra serius, kenakalan remaja menjadi problem serius bagi Pemerintah dan semua kalangan.

Mantan Penatua Remaja dari tahun 1997 – 2021

Gereja menjadi salah satu tumpuan dan harapan pembinaan bagi masa depan remaja. ” Tantangan pelayanan remaja saat ini sangat kompleks dan butuh keseriusan melayani mereka menjadi remaja yang belajar bertanggungjawab, jujur dan taat seperti Kristus,” Ungkap Pdt Laurie Wua Tampi, STh MSi, Ketua BPMJ Petra Mahakeret saat menyampaikan khotbahnya pada Perayaan Hari Ulang Tahun ke 24 Remaja GMIM Petra Mahakeret, Wilayah Manado Sentrum.

Mantan Komisi Remaja hadir menyemarakkan acara

Ibadah syukur yang dikemas menarik dan diisi oleh berbagai talenta para pembina dan remaja GMIM Petra Mahakeret ini seperti tarian kreatif, singers dan band rohani juga memberi reward kepada Pembina dan Remaja yang kreatif meracik dan mengupload video greeting melalui Facebook dan Instagram. Juga ditampilkannya kilas balik pelayanan Repma sejak tahun pelayanan 1997 yang dipandu Ketua Komisi Remaja Pnt Prisilia Keintjem Pauster.

Pnt Prisilia bersama Remaja membawakan Pujian

Hadir pada acara ini Mantan Penatua Komisi Remaja sejak tahun 1997 – 2021 antara Dayke Rarobong, Edwin Rombon, Hesty Papuas, Regina Tamburian bersama mantan Pengurus Komisi. Selain itu hadir juga sebagian Pelayan Khusus dan BPMJ yakni Sekretaris, Dkn Yudi Tucunan dan Anggota Pnt Meity Tora Kolinug.

Foto bersama Komisi Remaja dan Remaja Petra Mahakeret

Pnt Prisilia Keintjem Pauster menyatakan kegembiraan dan sukacitanya atas penyelenggaraan acara ini. Sementara itu Ferry Londok, Sekretaris Komisi Remaja Petra Mahakeret menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh anggota remaja dan pembina pada acara tersebut. ” Torang bersyukur dan bersukacita karena semua mantan Penatua Remaja bisa hadir pada acara ini ,” pungkas Londok. (Dayke)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *