ManadoNewsToday

Informasi Terpercaya dari Sulawesi Utara

233 views

BMN Manado Minta Kapolres Manado Perketat Keamanan

Manadonewstoday.com, Manado – Pembunuhan kembali terjadi di Kota Manado pada malam (30/8) di Kelurahan Kleak. Seorang lelaki yang belum diketahui identitasnya meregang nyawa akibat ditikam orang yang berdasarkan informasi saksi di TKP sedang miras bersama.

Kejadian ini menambah catatan kriminal di Kota Manado, yang bagi sebagian orang masih tergolong aman. Dari sebuah laporan netizen dilaporkan adanya gang motor yang meresahkan warga disepanjang ring road mulai dari terowongan yang sering memberondong warga yang lewat dengan menggunakan panah wayer bahkan sering mengejar motor yang melewati ruas jalan ini.

Brigade Manguni Nusantara Manado angkat bicara terkait fenomena ini. Kepada media ini Tonaas Michael Salim berharap Pihak Kepolisian memperketat keamanan di Kota Manado.

Lady DN Sampelan, SH didampingi Tonaas Michael Salim

” Polres Manado sudah bentuk Resmob saya apresiasi langkah ini namun perlu disosialisasikan kepada masyarakat supaya informasi tentang adanya gangguan keamanan cepat ditindaklanjuti ,” Ujar Salim

Sementara itu Lady D.N sampelan, SH, Bendahara Brigade Manguni Nusantara Manado juga memberi komentar dan harapan bagi keamanan Kota Manado.

” Saya rasa perlu diaktifkan kembali poskamling-poskamling yang ada di kelurahan-kelurahan untuk menangkal kejahatan premanisme di Manado, juga perlu dilakukan razia-razia miras dan sajam diatas jam 8 malam apalagi bagi anak-anak remaja yang lalu lalang dijalan, ini untuk menjamin keamanan warga Manado ,” tegas Lady yang juga sebagai ASN di Kementerian Agama Kota Manado.

Warga Kota Manado berharap Polisi , Pemerintah Kota dan Tokoh Masyarakat dapat duduk bersama mencari solusi terkait fenomena ini.

” Jangan hanya bicara-bicara Manado aman tapi buktinya kriminalitas meningkat , perlu adanya sinkronisasi dan sinergitas dalam mengupayakan keamanan di Kota yang kita cintai ini ,” pungkas Sampelan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *